Coba tengok lemari pakaian Kamu. Betulkah sebagian besar warna busana Kamu berwarna biru? Atau merah? Bagaimana dengan warna favorit pasangan Kamu? Mungkinkah ada hubungan warna favorit seseorang dengan perilaku seksualnya? Menurut para ahli yang mendalaminya sih, bisa-bisa saja. Cobalah bandingkan dengan pengalaman Kamu sendiri, bEnaR apa bEnaR ?

MeRaH

Kamu tipe yang gampang terangsang dan menikmati seks dengan cara yang sulit dibayangkan orang biasa. Sekali gairah seks Kamu menyala, perlu waktu berjam-jam untuk memadamkannya.

Saran: Cari pasangan seks yang sama-sama suka merah.

OraNye

Sebagai pencinta warna oranye, Kamu menyukai fantasi seksual nan erotik. Bagi Kamu, aktivitas seks adalah permainan yang dramatis, dimana Kamu memegang peran utama.

Saran: Foreplay sangat penting bagi Kamu, nyaris sama seperti seks itu sendiri. Carilah pasangan yang sama-sama menyukai proses seks, bukan cuma hasilnya.

KuninG

Kamu bersikap ambivalen terhadap seks. Maka itu, ada saat-saat Kamu tidak terlalu menikmatinya.

Saran: Cari pasangan yang dapat memberi stimulus buat kamu.

HijaU

Kamu ’segar’, innocent, dan nyaris tak tahu apa-apa tentang seks. Kamu juga sopan dan lembut.

Saran: Mudah-mudahan Kamu beruntung memperoleh pasangan yang sama-sama suka warna hijau, supaya Kamu tak dipermainkan.

BiRu

Kamu salah satu dari sedikit orang yang sangat menggairahkan. Penuh perhatian dan sensitif, kuat, dan sangat berhasrat, adalah respons yang biasa Kamu berikan. Permainan cinta Kamu bikin sebagai seni yang tak akan terlupakan.

Saran: Bila Kamu menikah nanti, pasangan Kamu pasti merasa beruntung.

Ungu

Kamu sering berpikir bahwa Kamu terlalu sophisticated untuk permainan seks yang liar.

Saran: Pikirkan kepuasan seks ketimbang penampilan. Bukan cuma untuk Kamu, tapi juga untuk pasangan Kamu.

PiNk

Kamu belum matang bila berhubungan dengan seks. Kamu hanya menyukai bagian-bagiann yang menyenangkan dan flirting-nya saja. Bila menjadi serius, Kamu lebih suka ngabur.

Saran: Belajarlah menjadi dewasa.

Cokelat

Kamu hangat, dalam, dan amat sensitif. Kebutuhan dan hasrat pasangan sangat penting bagi Kamu. Sebagai pencinta warna cokelat, kata “Aku Cinta Padamu” jarang terucap dari mulut Kamu, sebab Kamu lebih suka mewujudkannya dalam bentuk perapian yang berkobar-kobar, seperti gairah cinta Kamu sebenarnya.

Saran: Kamu begitu suka berada dalam keadaan jatuh cinta, sampai-sampai lupa bahwa ‘panasnya’ cinta bisa saja berakhir.

Putih

Kamu tergolong puritan, bahkan mungkin menganggap seks itu kotor. Bila melakukannya pun, Kamu memastikan seks yang sangat bersih dan klinis, dan mandi sebelum dan sesudahnya.

Saran: Sedikit spontan dan ‘kotor’ mungkin akan lebih menggairahkan hidup Kamu.

Abu-abu

Wah, pilihan warna yang mengejutkan. Kamu sulit memutuskan apakah Kamu menyukai seks atau tidak. Kamu bahkan sering kehilangan kegembiraan dan kegairahan dalam seks.

Saran: Jangan terlalu praktis, nikmatilah seks.

Hitam

Aduuh, betulkah Kamu suka yang tidak biasa dalam melakukan hubungan seks?

Saran: Tak ada jalan lain, pilih pasangan yang suka hitam juga.

by: bete77
Diposting oleh zoepsmilano Label:

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates