Rabu, Juni 03, 2009 di 05.01 |  

dialah Ermas..

Mojang asal Majalengka. Dia anak bungsu dari keluarga yang terhormat. Di manapun ia, selalu menjadi pusat perhatian kaum adam.
Ku pernah memiliki hubungan spesial dalam waktu hampir 4 tahun bersamanya. Dia berkepribadian menarik, mandiri, tidak manja, tapi ku tertipu dengan gayanya itu. Dia memiliki ambisi yang disembunyikan.
Sejujurnya, perasaan ini terhadapnya tidak berubah sedikitpun, sekalipun ku tahu dia tak pernah mencintaiku barang sedetikpun..karna dirinya selalu ingin kembali ke mantannya..Reza..!! Seorang anak Juragan di daerahnya.
Setelah 4 tahun lebih ku bina hubungan, akhirnya kekhawatiran itu tiba, dia benar-benar kembali pada Reza tanpa memberi alasan yang pasti kepadaku.
Terang aku tersinggung..karena Ermas masih sebagai pacarku..
Masalah itu berlarut begitu lama, Ermas adalah orang yang cerdik menyembunyikan ambisi dibalik anugerah ragawi yang ia miliki..
7 tahun sudah berlalu, hati ini tetap tak berubah sekalipun ku tahu, Ermas tidak akan pernah bisa menerimaku dan Ermas "mungkin" bukan yang terbaik untukku.Selama itupula ku merasa tersiksa, karena seluruh rasa sayang ini tercurah untuknya ketika itu..
Aku salah telah menyayanginya sebegitu dalam..hingga akhirnya aku jadi pesakitan..hati..!!
Entah dimana dia sekarang, ku rindu..tapi akupun benar-benar ingin melepaskan ingatan dan rasa ini terhadapnya.
Kini kedewasaan telah muncul, ku harus pandang ke depan. Mungkin akan ada yang menungguku dengan tidak menyia-nyiakan segala ketulusan hati ini..
Sempat ku bergumam dalam hati ketika ku hampir putus asa mencarinya.."hmm..ermas..ku menyesal..kenapa ketika itu tak kuhadiahi saja Engkau...?". Mungkin ceritanya akan menjdi lain!!
Ermas..
Kutitip satu hal, siapapun lelaki itu, hargailah dia..
kamu baik, tapi jauh lebih sempurna jika kamu bisa menghargai ketulusan yang dibangun atas nama cinta..
jaga diri baik-baik..
ku selalu merindumu..
menyayangimu..
dan..
ku sangat membencimu
Diposting oleh zoepsmilano Label:

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates