Minggu, Juli 26, 2009 di 14.54 |  
Minggu pagi..segelas Nescafe ditambah cream menghangatkan tubuh..
ya, pagi ini terasa sangat dingin, hujan telah membasahi di waktu malam.

Entah harus bagaimana memulai tentang bahagia dengan pengharapan. Sebagian orang berfikir, bahwa belum saatnya bahagia munncul keyika masih dalam pengharapan, tapi aku berbeda..karena saat ini pengharapanlah yang mampu bahagiakanku.

seseorang telah ada dalam bayanganku, yang akhirnya menjadi pengharapan dalam cita-citaku. memang, segalanya belum jelas, tapi kehadirannya dalam maya'nya dunia telah mampu mengobatiku terhadap masa laluku yang dipenuhi tanda tanya, masa lalu yang sebenarnya hanya ada dalam imajinasi.

Kau benar kawan..ketika ku bicara tentang masa lalu, maka ku seperti anak kecil yang hilang di tengah keramaian pasar. Tapi semua akan berbalik kawan, seseorang telah selimuti kegundahan ini, yang akan mengubah ketakutanku di masa lalu menjadi keberanian, yang akan merubahku dari seorang yang pesimis menjadi seorang yang optimis. Jiwaku bermain dalam angan, dan angan yang mampu membentuk kepribadianku. Seseorang itu ada dalam anganku, dia mampu membuatku tersenyum setelah sekian lama terpaku dalam bisu.

Jika semua akhirnya nyata, maka fatamorgana itu adalah benar adanya, dia untukku, jawaban atas do'a-do'aku selama ini. Dia sempurna dalam pandanganku, sekalipun masih dalam rencana kami bersama. Tapi setidaknya, dialah yang menjadikanku semangat, terlebih di hari minggu seperti ini..

Zhie..dengan tanda tanya yang dibalut pesona senyum merekah, telah membiaskan nyata menjadi sebuah pengharapan mutlak. Tak peduli milik siapa, segala sesuatunya belum pasti, tapi dia tahu usaha kecilku. Akan tiba saatnya pembuktian usaha besarku tuk dapatkannya.Ya, aku mengagumimu, paling tidak sampai saat ini, saat dimana aku belum mengetahui pasti siapa kamu dan milik siapa.
Entah apa yang terjadi, aku merasa nyaman dalam khayal dan pengharapan ini. Tapi aku bisa membuktikan bahwa keyakinanku akan benar adanya.

Aku akui, belum bisa menjadi sosok yang sempurna yang bisa menjadi harapan bagi sebagian besar angan wanita impian. Tapi aku bisa membuktikan, bahwa aku bisa melakukan segalanya untuk orang yang aku sayangi dan menyayangiku. ya, pengalaman telah membuatku sadar, aku kehilangan orang-orang yang aku sayangi karena faktor itu. Tuntutan yang besar darinya membuatkau harus berbesar hati merelakannya bersama orang lain.

Zhie akan membuat perbedaan di jiwa ini. Paling tidak itulah yang aku rasakan saat ini, saat aku mengenalnya dalam mayanya kehidupan. semoga semua berjalan seperti yang aku harapkan. Yuhan tahu usahaku dan pengharapa besarku, Tuhan mendengarku dalam setiap do'a dan keluhanku. Terima kasih, zhie!! Kau adalah pertanyaan besar tapi mampu membuatku tersenyum saat mata ini terjaga.
Diposting oleh zoepsmilano Label:

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates