Rabu, Agustus 19, 2009 di 17.43 |  
Ini tentang kekecewaan...

Dari awal ku tak pernah berminat untuk menjadi bagian dari perusahaan ini. Perusahaan yang dipimpin oleh management yang hanya tahu tentang mencari pembenaran atas putusan-putusannya. Ini lebih buruk dari yang aku kira. Tidak semua memang..! Ku kecewa terhadap lontaran kebijakan yang keluar dari mulutnya, dari sumber isi kepala yang tak pernah ia cerna. Kalian bayangkan, dengan Motto menjadikan perusahaan "go International", tapi tak menyadari bahwa mereka menggunakan management yang keropos, tak ada jaminan untuk masa depan bagi karyawan, status kontrak dengan perhitungan harian, tak ada tunjangan apalagi bicara soal kesejahteraan. Ini bukan perusahaan yang salah, management yang tak pernah dengan sadar bahwa ia berada di posisinya, hanya untuk membela diri, memperkaya diri tapi mencekik dengan setiap kebijakan-kebijakan sampahnya. Kalian bayangkan,Status sebagian karyawan yang Long Shift, dengan disetujui oleh Direktur Perusahaan malah ia permasalahkan, sedangkan yang Short Shift, over time tanpa persetujuan, tetap dibayar bahkan lebih besar dari yang Long Shift. Ini menggelikan!!! Mereka anggap semua ini benar. Ketika dikoreksi, bereka berargumen bahwa mereka kecolongan selama ini. Lucu..sangat tidak masuk akal, karena infirmasi ini masuk jauh sebelum masalah ini menjadi besar..

Hai pembuat kebijakan blunder, dengan apa kalian berada di sana?? Jika dengan background pendidikan, tidak mungkin kalian membuat kebijakan yang aneh. Jangan anggap kalian hebat, karena kalian tidak lebih baik dari kami korban kebijakan. Koreksi diri, kalian pikir itu membanggakan?? sama sekali tidak, justru memalukan!!!
Diposting oleh zoepsmilano Label:

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates