Assalamu’alaikum,

kisah menarik, semoga bermanfaat…

Sekelompok alumni satu universitas yang telah mapan dalam karir masing-masing berkumpul dan mendatangi professor kampus mereka yang telah tua. Percakapan segera terjadi dan mengarah pada keluhan tentang stress di pekerjaan dan kehidupan mereka.

Menawari tamu-tamunya kopi, professor pergi ke dapur dan kembali dengan porsi besar berisi kopi dan cangkir berbagai jenis dari porselin, plastic, gelas kristal, gelas biasa, beberapa di antaranya gelas mahal dan beberapa lainnya sangat indah, dan mengatakan pada para mantan mahasiswanya untuk menuang sendiri kopinya.

Setelah semua mahasiswanya mendapat secangkir kopi di tangan, professor itu mengatakan: “Jika kalian perhatikan, semua cangkir yang indah dan mahal telah diambil, yang tertinggal hanyalah gelas biasa dan murah saja. Meskipun normal bagi kalian untuk mengingini hanya yang terbaik bagi diri kalian, tapi sebenarnya itulah yang menjadi sumber masalah dan stress yang kalian alami.”

Pastikan bahwa cangkir itu sendiri tidak mempengaruhi kualitas kopi. Dalam banyak kasus, itu hanya lebih mahal dan dalam beberapa kasus, bahkan menyembunyikan apa yang kita minum. Apa yang kalian inginkan sebenarnya adalah kopi, bukan cangkirnya, namun kalian secara sadar mengambil cangkir terbaik dan kemudian mulai memperhatikan cangkir orang lain. Sekarang perhatikan hal ini: hati kita bagai kopi, sedangkan pekerjaan, uang dan posisi adalah cangkirnya. Sering kali karena berkonsentrasi hanya pada cangkir, kita gagal untuk menikmati kopi yang Tuhan sediakan bagi kita.

Catatan: Kehidupan yang sesungguhnya adalah hati anda. Apakah anda merasa bahagia dan damai? Apakah anda mencintai dan dicintai oleh keluarga, saudara dan teman-teman anda? Apakah anda tidak berpikir buruk tentang orang lain dan tidak gampang marah? Apakah anda sabar, murah hati, bersukacita karena kebenaran, sopan dan tidak egois?

Hanya hati anda dan Tuhan yang tahu. Namun bila anda ingin menikmati kopi dan bukan cangkirnya, hal-hal yang tidak semarak ini harus lebih mengendalikan anda ketimbang hal-hal semarak seperti pekerjaan, uang dan posisi anda
Diposting oleh zoepsmilano Label:
Tuhan yang Maha Baik memberi kita ikan, tetapi kita harus mengail untuk mendapatkannya. Demikian juga Jika kamu terus menunggu waktu yang tepat, mungkin kamu tidak akan pernah mulai.

Mulailah sekarang...
mulailah di mana kamu berada sekarang dengan apa adanya.

Jangan pernah pikirkan kenapa kita memilih seseorang untuk dicintai, tapi sadarilah bahwa cintalah yang memilih kita untuk mencintainya.

Perkawinan memang memiliki banyak kesusahan, tetapi kehidupan lajang juga memiliki suka-duka. Buka mata kamu lebar-lebar sebelum menikah, dan biarkan mata kamu setengah terpejam sesudahnya.

Menikahi wanita atau pria karena kecantikannya atau ketampanannya sama seperti membeli rumah karena lapisan catnya.

Harta milik yang paling berharga bagi seorang pria di dunia ini adalah hati seorang wanita.

Begitu juga Persahabatan, persahabatan adalah 1 jiwa dalam 2 raga Persahabatan sejati layaknya kesehatan, nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya.

Seorang sahabat adalah yang dapat mendengarkan lagu didalam hatimu dan akan menyanyikan kembali tatkala kau lupa akan bait-baitnya. Sahabat adalah tangan Tuhan untuk menjaga kita.

Rasa hormat tidak selalu membawa kepada persahabatan, tapi jangan pernah menyesal untuk bertemu dengan orang lain... tapi menyesal-lah jika orang itu menyesal bertemu dengan kamu.

Bertemanlah dengan orang yang suka membela kebenaran.
Dialah hiasan dikala kamu senang dan perisai diwaktu kamu susah.
Namun kamu tidak akan pernah memiliki seorang teman, jika kamu mengharapkan seseorang tanpa kesalahan.

Karena semua manusia itu baik kalau kamu bisa melihat kebaikannya dan menyenangkan kalau kamu bisa melihat keunikannya tapi semua manusia itu akan buruk dan membosankan kalau kamu tidak bisa melihat keduanya.

Begitu juga Kebijakan, Kebijakan itu seperti cairan, kegunaannya terletak pada penerapan yang benar, orang pintar bisa gagal karena ia memikirkan terlalu banyak hal, sedangkan orang bodoh sering kali berhasil dengan melakukan tindakan tepat.


Dan Kebijakan sejati tidak datang dari pikiran kita saja, tetapi juga berdasarkan pada perasaan dan fakta.
Tak seorang pun sempurna.
Mereka yang mau belajar dari kesalahan adalah bijak.
Menyedihkan melihat orang berkeras bahwa mereka benar meskipun terbukti salah.

Apa yang berada di belakang kita dan apa yang berada di depan kita adalah perkara kecil berbanding dengan apa yang berada di dalam kita.

Kamu tak bisa mengubah masa lalu....
tetapi dapat menghancurkan masa kini dengan mengkhawatirkan masa depan.

Bila Kamu mengisi hati kamu ....
dengan penyesalan untuk masa lalu dan kekhawatiran untuk masa depan, Kamu tak memiliki hari ini untuk kamu syukuri.

Jika kamu berpikir tentang hari kemarin tanpa rasa penyesalan dan hari esok tanpa rasa takut, berarti kamu sudah berada dijalan yang benar menuju sukses.
Diposting oleh zoepsmilano Label: ,
"Jangan kehilangan nyali menghadapi sikap pesimis orang lain terhadap Anda. Kenikmatan terbesar dalam hidup adalah mengerjakan apa yang dikatakan orang lain bahwa Anda tidak mampu melakukannya"

"Nikmati proses belajar. Adalah hebat menjadi bagus di bidang tertentu. Adalah hebat belajar menjadi bagus di bidang tertentu"

"Keceriaan merupakan senjata pamungkas memerangi frustasi, bosan, rasa bersalah, iri, dan masih banyak lagi"

"Janganlah bekerja hanya karena alasan bertahan hidup, tetapi nikmatilah bekerja sebagai tujuan mendulang sukses"

"Tiada orang yang luput dari kesalahan dan janganlah merasa gundah oleh kesalahan yang telah kita perbuat, karena satu-satunya orang yang tidak berbuat kesalahan adalah orang yang tidak pernah mengerjakan sesuatu."

"Janganlah menyalahkan orang jika Anda tidak bahagia, ingatlah bahwa Anda lah penentu kebahagian itu sendiri"

"Lakukan lah sesuatu terus menerus secara konsisten dan penuh kesabaran, yakinlah kepada apa-apa yang Anda anggap tidak mungkin akan menjadi mungkin"
Diposting oleh zoepsmilano Label:
Dalam kehidupan sehari-hari seringkali kita merasakan bahwa beban yang kita pikul terasa berat. Seringkali pula kita merasa putus asa dan tidak tahu harus berbuat apa. Beban itu antara lain adalah naiknya segala macam kebutuhan hidup kita, untuk sandang, pangan dan papan serta pendidikan.

Kita tidak tahu harus berbuat apalagi karena seiring meningkatnya kebutuhan tersebut, ternyata pendapatan kita tidak bertambah. Dimana lagi harus dicari?

Beban itu terasa lebih kompleks lagi ketika dalam lingkungan pekerjaan pun terjadi apa yang dinamakan saling sikut. Rekan kerja tidak mau bekerja sama, saling menjatuhkan, saling mencari kambing hitam dan menyelamatkan diri sendiri. Tiba-tiba rekan kerja kita tanpa kita ketahui sebabnya tidak menyukai kita lagi, mungkinkah kita di fitnah? Tugas kita sering salah sehingga pimpinan menegur kita. Perasaan kita jadi sensitif. Apa yang harus kita lakukan?

Masalah lain timbul,kendaraan yang kita gunakan, diambil oleh pihak leasing/dealer karena belum bayar kreditan.

Kita dalam dilema, seperti terjebak dalam perangkap yang tidak memiliki jalan keluar. Kita tidak punya pilihan. Mengapa ini terjadi?

Mungkin jalan satu-satunya adalah dengan mencoba untuk berdoa kepada-Nya, mencoba berdoa bagi mereka yang memusuhi dan berusaha menjatuhkan kita, mendoakan pimpinan kita dengan jiwa yang besar. Dan berdoa mohon bimbingan dalam mencari jalan keluar atas segala permasalahan yang kita hadapi. Berdoalah kepada Tuhan dan berusahalah mencari jalan keluar dengan mohon bimbingannya.

Suatu hari ketika mengikuti suatu pengajian, saya mendengar seorang ustadz berdakwah , tidak hanya dakwahnya, tapi ternyata makna dakwahnya cukup bagus, entah mengapa sepertinya Tuhan berbicara melalui dakwah tersebut. Dakwah tersebut seperti sebuah nasehat yang baik yang harus kita mengerti dan ikuti. Tanpa terasa mata saya berkaca-kaca.

Dakwah itu menyadarkan saya untuk percaya bahwa Tuhan lebih mengerti dan memahami apa yang kita alami, apa yang kita hadapi. Oleh karena itu kita memang harus tetap percaya dan menaruh harapan pada-Nya sebesar apapun permasalahan yang menimpa kita… karena Dia mengerti… dan peduli.

* * *
Diposting oleh zoepsmilano Label:
Kemarin aku telah membuat ia menangis karena menumpahkan susu di kemeja kerja-ku. Dan hari ini aku telah membuat ia menangis lagi karena menyobek-nyobek file pekerjaan-ku.

Beberapa hari yang lalu aku juga telah membuat ia menangis karena memecahkan pajangan bunga kristal di ruang tamu.

Sudah sering ia menangis karena aku larang bermain ini dan itu.
Akh... seandainya aku cepat menyadari bahwa engkau masih kecil, tentu aku tidak akan menjadi pemarah dan membuatmu menangis anak-ku.
Bukankah aku dulu juga sering memecahkan barang-barang milik orangtua-ku?
Bukankah aku dulu juga sering mencorat-coret dinding rumah orangtua-ku?
Bukankah aku dulu juga sering melakukan apa yang di lakukan oleh anak-ku saat ini.

Maafkan aku nak, ayahmu terlalu egois dan pemarah.
Seharusnya aku mengajakmu bermain, mengajarimu menggambar, menyuapi makanan kesukaan-mu dan melakukan hal-hal yang bisa membuatmu senang.
Bukankah itu yang di lakukan oleh orangtua-ku saat aku masih kecil sepertimu anak-ku?

* * * * * * * * * * * * *

Begitu juga dengan diri kita saat ini.
Kita selalu melakukan kesalahan setiap hari.
Kita selalu melakukan hal-hal yg kita sukai walaupun hal itu mungkin merugikan bagi orang lain.
Tetapi pernahkah Tuhan marah kepada kita seperti kita marah kepada anak kita jika dia melakukan kesalahan kecil?

Tidak!!!
Tuhan tidak pernah marah.
Tuhan tidak pernah egois.
Tuhan selalu memberikan apapun yang kita inginkan.
Tuhan selalu membiarkan apapun yang kita lakukan.
Tuhan terlalu sayang kepada kita.
Bahkan pada saat kita melakukan kejahatan-pun, Tuhan masih membiarkannya. Sudah berapa banyak uang perusahaan yang kita gelap-kan? Sudah berapa banyak hati orang yang kita sakiti? Sudah berapa banyak pelanggaran-pelanggaran norma agama, norma sosial, norma kemanusian yang kita lakukan? Sudah berapa banyak orang yang kita ajak berbuat jahat?

Mengapa Tuhan membiarkan itu semua terjadi pada diri kita?
Karena Dia ingin agar kita bertobat,
Karena Dia ingin agar kita menghapus dosa-dosa dalam hidup kita,
Karena Dia ingin agar kita selalu belajar dari setiap kesalahan yg sudah kita lakukan.

Bisakah kita mencintai dan menyayangi anak kita, istri kita, keluarga kita dan teman-teman kita seperti Tuhan mencintai dan menyayangi manusia? . . .
Diposting oleh zoepsmilano Label:
Seperti seorang anak kecil yang menangisi mainannya yang rusak dan membawanya kepada bapanya minta diperbaiki, demikianlah aku membawa mimpi-mimpiku yang tak tercapai kepada Tuhan mengadu, menangisi, minta hidupku di perbaiki.

Tuhan mengambil semua mimpi-mimpiku dan mulai bekerja, aku memperhatikan dan sesekali 'membantu', bukan begitu kataku, "begini lho, yang aku mau,...; bukan kekanan, aku maunya ke kiri; jangan kesana, kesebelah sini,." begitulah aku 'membantu' supaya mimpi-mimpiku lebih cepat selesai dikerjakan.

Lamaaa aku menunggu dan mulai kesal dan bosan menunggu, akhirnya tak tahan lagi aku memberanikan diri bertanya,... "Tuhan, koq lamaa sekali, kapan mimpi-mimpiku bisa tercapai,....?"

Tuhan tersenyum sabar kataNYA, "anakku, kalau kau selalu memintaKU mengikuti kemauanmu, ya.. mimpi-mimpimu tidak selesai-selesai tapi jika kau mengikuti KehendakKU, kau tak membutuhkan lagi semua mimpi-mimpi,...."


di kirim oleh : joycesoeyanto
Diposting oleh zoepsmilano Label: ,
Banyak orang masuk ke dalam kehidupan kita, satu demi satu datang dan pergi silih berganti. Ada yang tinggal untuk sementara waktu dan meninggalkan jejak-jejak di dalam hati kita dan tak sedikit yang membuat diri kita berubah.

Alkisah seorang tukang lentera di sebuah desa kecil, setiap petang lelaki tua ini berkeliling membawa sebuah tongkat obor penyulut lentera dan memanggul sebuah tangga kecil. Ia berjalan keliling desa menuju ke tiang lentera dan menyandarkan tangganya pada tiang lentera, naik dan menyulut sumbu dalam kotak kaca lentera itu hingga menyala lalu turun, kemudian ia panggul tangganya lagi dan berjalan menuju tiang lentera berikutnya.

Begitu seterusnya dari satu tiang ke tiang berikutnya, makin jauh lelaki tua itu berjalan dan makin jauh dari pandangan kita hingga akhirnya menghilang ditelan kegelapan malam. Namun demikian, bagi siapapun yang melihatnya akan selalu tahu kemana arah perginya pak tua itu dari lentera-lentera yang dinyalakannya.

Penghargaan tertinggi adalah menjalani kehidupan sedemikian rupa sehingga pantas mendapatkan ucapan: "Saya selalu tahu kemana arah perginya dari jejak-jejak yang ditinggalkannya."

Seperti halnya perjalanan si lelaki tua dari satu lentera ke lentera berikutnya, kemanapun kita pergi akan meninggalkan jejak. Tujuan yang jelas dan besarnya rasa tanggung jawab kita adalah jejak-jejak yang ingin diikuti oleh putera puteri kita dan dalam prosesnya akan membuat orang tua kita bangga akan jejak yang pernah mereka tinggalkan bagi kita.

Tinggalkanlah jejak yang bermakna, maka bukan saja kehidupan anda yang akan menjadi lebih baik tapi juga kehidupan mereka yang mengikutinya.


di kirim oleh : haryooooo
Diposting oleh zoepsmilano Label:
Anda gampang pelupa? Bisa jadi, kemampuan otak Anda untuk mengingat
sudah mulai menurun. Banyak hal yang bisa jadi penyebab, selain faktor
usia. Tapi, bisa kok ingatan ditingkatkan. Bagaimana caranya?

1. Relaksasi secara teratur
Salah satu cara yang paling efektif untuk meningkatkan ingatan adalah
berusaha mengendorkan ketegangan seluruh otot tubuh sebelum
mempelajari sesuatu yang baru. Menurut ahli, relaksasi otot dapat mengurangi
kecemasan yang sering dirasakan seseorang ketika berusaha mempelajari
hal baru.

2. Dengarkan musik klasik
Menurut Dr. Frances Ranscher dan Dr. Gordon Show, peneliti dari
Universitas California, AS, orang yang sering mendengarkan musik
klasik akan mengalami peningkatan kemampuan penalaran. Menurut penulis The
Mozart Effect, Don Campbell, mendengarkan musik klasik juga akan
membantu ingatan dan pembelajaran.

3. Menata pikiran
Membentuk urutan informasi (mengelompokkan informasi) akan membuat
sesuatu lebih mudah diingat. Ini juga akan mempermudah otak untuk
mengingat kembali apa yang telah dipelajari dan diketahui.

4. Jaga kesehatan
Tentu, gangguan kesehatan dapat mengganggu ingatan. Sebuah penelitian
menunjukan bahwa dalam periode 25 tahun, pria penderita hipertensi
akan kehilangan kemampuan kognitif hingga dua kali lipat dibandingkan pria
bertekanan darah normal. Penelitian juga menunjukkan bahwa pada usia
70-an, seseorang tidak akan mudah mengalami penurunan kemampuan
kognitif jika mereka tetap aktif secara fisik.

5. Tantanglah diri sendiri
Otak memproduksi senyawa kimia neurotransmitter yang membawa pesan
antar-sel yang terlibat dalam ingatan. Ketersediaan neurotransmitter
ini akan meningkat apabila otak sering digunakan untuk menyelesaikan
tantangan yang menuntut pemecahan masalah.

6. Cukup tidur
Kurang tidur dapat mengurangi kemampuan seseorang untuk mengingat
informasi yang kompleks. Penelitian di Universitas de Lille, Prancis,
mengindikasikan bahwa otak memerlukan tidur untuk mempertahankan
kemampuan mengingat informasi yang kompleks.

7. Makan secukupnya, kurangi lemak, perbanyak minum
Pilih makanan yang rendah lemak dan rendah kalori, serta memperbanyak
minum air putih. Air putih dapat membantu pencernaan dan pernapasan,
meningkatkan kapasitas pembawaan oksigen dalam darah, serta
mempertahankan kesehatan sel.

8. Libatkan emosi
Pasalnya, peningkatan ingatan tentang suatu kejadian terkait erat
dengan peningkatan emosi. Dan pengalaman yang melibatkan emosi akan lebih
mudah diingat daripada pengalaman biasa.

9. Kembangkan ketajaman indera
Cobalah praktikkan keterampilan pengamatan dan belajar memperhatikan
sesuatu dengan menggunakan seluruh indera kita. Jika ingin mengingat
sesuatu, berhentilah sejenak, perhatikan dan catat apa yang ingin kita
lihat.

10. Kembangkan sikap mental positif
Gantilah setiap sikap mental negatif atau kritik terhadap diri sendiri
menjadi sikap yang positif, karena hal itu akan menimbulkan rasa
percaya diri yang berpengaruh positif terhadap daya ingat.

11. Olahraga teratur
Selain meningkatkan kekuatan fisik, olahraga juga dapat membantu
fungsi ingatan kita dengan menjamin suplai oksigen dan darah ke otak.
Olahraga juga menstimulus endorfin, yaitu neurotransmitter yang terkait dengan
perasaan senang, yang dapat meningkatkan keceriaan dan menjadi pemicu
untuk pembelajaran dan ingatan.

12. Istirahat cukup
Yang tak kalah penting adalah istirahat cukup. Supaya fungsi otak bisa
maksimal, otak membutuhkan istirahat untuk mengendapkan dan
mengkonsolidasikan ingatan. Istirahat yang dibutuhkan otak bervariasi,
tergantung pada kerumitan dan kebaruan informasi, serta pengalaman
orang yang bersangkutan. Cara yang baik adalah memberi waktu istirahat otak
3 hingga 10 menit setelah otak beraktivitas selama 10 hingga 50 menit
Diposting oleh zoepsmilano Label: ,
Young and pretty lady wishes to marry a rich guy

Seorang wanita memposting sebuah pertanyaan melalui sebuah forum terkenal dengan bertanya:

“Apakah yang harus saya lakukan untuk dapat menikah dengan pria kaya?”

Saya akan jujur dengan apa yang aku katakan. Usia saya 25 tahun. Saya sangat cantik, bergaya dan memiliki selera yang tinggi. Saya berharap menikah dengan pria kaya dengan penghasilan pertahun $500 ribu (+/-Rp.5,5M) atau lebih.

Anda mungkin akan berkata kalau saya termasuk perempuan materialistis, tapi kelompok berpenghasilan sampai dengan $ 1 juta pun masih termasuk kelas menengah di New York . Permintaan saya tidak setinggi itu. Adakah pria di forum ini yang berpenghasilan $ 500 ribu per tahun? Apakah Anda semua telah menikah? Saya ingin bertanya apa yang harus aku lakukan untuk dapat menikah dengan orang2 seperti Anda?

Di antara pria yang telah berpacaran denganku, yang terkaya hanya berpenghasilan $ 250 ribu dan kelihatannya ini batas tertinggi yang pernah saya capai. Jika seseorang ingin pindah ke perumahan mewah di wilayah barat New York City Garden , penghasilan $250 ribu tentu tidak cukup.

Beberapa hal yang ingin saya tanyakan:
kebanyakan para pria kaya bertemu & berkumpul? Mohon nama dan alamat bar, restaurant dan gym yang sering dikunjungi.
Rentang usia berapakah yang dapat memenuhi kriteria saya?
Kenapa wajah istri-istri orang kaya hanya terkesan biasa-biasa saja? Saya telah bertemu dengan beberapa gadis yang tidak cantik dan kurang menarik, tapi mereka bisa menikah dengan pria kaya.
Apa pertimbangan Anda dalam menentukan istri dan siapakah yang bisa menjadi pacar Anda?

Terus terang, tujuan saya sekarang adalah untuk menikah.

Terimakasih,
Gadis Jelita

Dan inilah jawaban dari seorang ahli keuangan dari Wall Street Financial

Dear Gadis Jelita,
Saya membaca email anda dengan sangat antusias. Saya yakin sebenarnya banyak gadis2 yang memiliki pertanyaan senada dengan Anda. Ijinkan saya untuk menganalisa situasi Anda dari sudut pandang investor profesional . Penghasilan tahunan saya lebih dari $ 500 ribu yang tentu memenuhi kriteria Anda. Jadi, saya harap setiap orang percaya bahwa jawaban saya cukup kredibel dan tidak membuang waktu.

Dari sudut pandang seorang pebisnis, menikah dengan Anda adalah keputusan yang buruk. Jawabannya sangat sederhana dan akan saya jelaskan. Kesampingkan dulu detil-detil yang Anda tanyakan. Sebenarnya apa yang ingin Anda lakukan adalah pertukaran antara “kecantikan” dan “uang”.

Si A akan menyediakan kecantikan dan si B akan membayar untuk itu. Kelihatannya adil dan cukup wajar.. Tapi ada permasalahan fatal di sini. Kecantikan Anda akan sirna, tapi uang saya tidak akan hilang tanpa alasan yang jelas.

Faktanya adalah penghasilan saya mungkin akan meningkat dari tahun ke tahun. Tapi, Anda tidak akan bertambah cantik tiap tahunnya. Karena itu dari sudut pandang ekonomi: saya adalah aset yang ter-apresiasi sedangkan Anda adalah aset yang ter-depresiasi.

Depresiasi yang Anda alami bukan depresiasi normal, tapi depresiasi eksponensial. Jika hanya ini aset Anda, nilai Anda akan sangat mencemaskan 10 tahun kemudian.

Dengan menggunakan istilah yang kami gunakan di Wall Street, setiap perdagangan memiliki sebuah posisi. Berpacaran dengan Anda juga memiliki “posisi perdagangan” . Jika nilai aset yang didagangkan menurun, maka kami akan menjualnya. Bukan ide yang baik untuk mempertahankannya. Begitu juga dengan pernikahan yang Anda inginkan.

Saya sangat kejam untuk berkata seperti ini, tapi untuk membuat keputusan bijak, aset yang menurun nilainya akan dijual atau disewakan.

Pria dengan penghasilan $ 500 ribu tentu bukan orang bodoh. Kami hanya akan berpacaran dengan Anda, tapi tidak akan menikahi Anda.

Saran saya lupakan mencari petunjuk bagaimana cara menikahi pria kaya. Usahakan agar Anda dapat membuat diri Anda kaya dengan berpenghasilan $ 500 ribu, lebih berpeluang ketimbang mencari pria kaya yang bodoh.

Semoga jawaban saya dapat membantu

Tertanda,
JP Morgan
Diposting oleh zoepsmilano Label:
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates