Jumat, September 11, 2009 di 04.20 |  
Seperti seorang anak kecil yang menangisi mainannya yang rusak dan membawanya kepada bapanya minta diperbaiki, demikianlah aku membawa mimpi-mimpiku yang tak tercapai kepada Tuhan mengadu, menangisi, minta hidupku di perbaiki.

Tuhan mengambil semua mimpi-mimpiku dan mulai bekerja, aku memperhatikan dan sesekali 'membantu', bukan begitu kataku, "begini lho, yang aku mau,...; bukan kekanan, aku maunya ke kiri; jangan kesana, kesebelah sini,." begitulah aku 'membantu' supaya mimpi-mimpiku lebih cepat selesai dikerjakan.

Lamaaa aku menunggu dan mulai kesal dan bosan menunggu, akhirnya tak tahan lagi aku memberanikan diri bertanya,... "Tuhan, koq lamaa sekali, kapan mimpi-mimpiku bisa tercapai,....?"

Tuhan tersenyum sabar kataNYA, "anakku, kalau kau selalu memintaKU mengikuti kemauanmu, ya.. mimpi-mimpimu tidak selesai-selesai tapi jika kau mengikuti KehendakKU, kau tak membutuhkan lagi semua mimpi-mimpi,...."


di kirim oleh : joycesoeyanto
Diposting oleh zoepsmilano Label: ,

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates