Senin, Maret 08, 2010 di 19.20 |  
1.Acong sudah lama bertemu Joko, makanya begitu bertemu, keduanya terlibat dalam pembicaraan yang sangat mengasyikkan.

Joko : Cong, aku punya ilmu baru, aku bisa menggigit mataku.

Acong : Kamu memang pinter joko, tapi rasanya nggak mungkin orang bisa menggigit matanya sendiri.

Joko : Bagaiomana kalau kita taruhan cepek ?

Acong : OK.

Joko segera mencopot mata kirinya, dan digigitnya, rupanya mata kiri joko telah diganti mata kaca.

Acong : Wah, kalah deh aku hari ini.

Joko : Oh, itu belum seberapa, bahkan kedua biji mataku bisa aku gigit.

Acong : Ayo, kita taruhan lagi cepek (pikir acong, kalau kedua biji mata Joko palsu, tentunya Joko kagak bisa keluyuran sendiri)

Joko : OK.

Joko segera mencopot mata kirinya dan digigit, lalu dia tarik giginya sampai lepas, dan digitkan lagi ke mata kanannya., rupanya gigi joko juga gigi palsu.

Acong : Sialan kamu joko, dua kali aku kamu kadalin.

Joko : Masih mau coba satu kali lagi ?, aku bisa kencingin kepalamu tanpa basah.

Acong : (agak ragu) OK, tapi cukup gocap aja ya.

Joko : Boleh (sambil menyuruh acong jongkok, joko membuka celananya dan mengencingi acong)

Acong : Hei joko, basah nih kepalaku, bau pula, mana gocapnya.

Joko : Ok cong, kali ini aku kalah(joko menyerahkan uang ke acong sambil berkata dalam hati "lumayan bisa ngencingin kepala orang, tidak dimarahin, malah dikasih duit 150.000,-"

2.Suatu sore, seorang laki-laki tua datang ke tempat praktek dokter.

Setelah berbaring di tempat periksa, ia malah tertidur. " Apa problem Anda ? " tanya dokter.

" Saya tidak punya kamar. "

3.Pada puncak pertengkaran mereka, sepasang suami istri akhirnya saling mendiamkan.

Sebelum naik ketempat tidur sang suami menyerahkan catatan kecil pada istrinya yang bertuliskan, "Bangunkan saya besok jam 7!"

Keesokan harinya dia bangun jam 9.30. Ketika sedang tergopoh-gopoh berpakaian, dia melihat sebuah catatan di sebelah bantalnya, "Sudah jam 7. Bangun!" kata catatan itu.

4.Tiga orang anak laki-laki sedang membual tentang ayah masing-masing.

Seorang berkata,"Ayahku begitu cepat sehingga dia bisa menembakkan anak panah dan sampai ke sasaran sebelum panah sampai kesana."

"Itu belum apa-apa," jawab anak yang kedua."Ayahku begitu cepat sehingga dia bisa menembak seekor rusa pada jarak 500 meter dan sampai ke rusa itu sebelum roboh."

"Hebat !" kata yang ketiga . "Ayahku bekerja pada pemerintah dan keluar kerja pukul 4.30 tapi dia begitu cepat sehingga dia sampai ke rumah pukul 3.45."
Diposting oleh zoepsmilano Label:

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates