posted on by Abdul Ghofur

Sebenarnya alat ini untuk mengamankan vagina dari pemerkosaan. Ini adalah pengamanan tingkat terakhir jika pengamanan yang lain sudah tidak mempan. Diusahakan setiap wanita memakai alat ini.

Dianjurkan agar negara kita juga memproduksi alat ini secara massal dan harganya murah sehingga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

rapex_12Alat ini bernama rapex yaitu sebuah nama dagang bagi kondom yang fungsinya lebih sebagai alat pengaman gangguan pemerkosaan, bukan mencegah kehamilan. rapex diciptakan pertama kali di afrika selatan oleh sonet ehlers sebagai salah satu solusi perlindungan perempuan mengingat tingginya kasus perkosaan disana.

fisik rapex sedemikian rupa dilengkapi duri2 logam mikroskopis di area dalam latex sehingga jika mr “p” masuk akan dijepit, ditusuk, dilukai, dan tidak akan lepas dari perangkap tersebut tanpa melalui operasi kecil [kecuali jika ingin mengalami cacat]. luka tidak permanen tetapi cukup menyakitkan dan memberi waktu kepada korban untuk melarikan diri.

metoda pemakaian dengan memasukkan ke daerah kewanitaan mirip tampon, tidak disarankan bagi yang belum menikah [tepatnya masih ting-ting]. penting bagi perempuan dengan profesi riskan terhadap gangguan sang hidung belang atau yang merasa dan bersiap-siap akan menjadi korban hi.. hi.. [lebih tepat disebut sebagai alat penjebak... kali ya..]
tapi hati-hati, sanksi untuk tujuan ini sangat berat…

karena pemerkosaan tidak bisa diprediksi kapan terjadinya, rapex didesain nyaman untuk pemakaian harian.

bagi kaum adam, untuk mengetahui sejauh mana rapex bekerja dan dapat melumpuhkan anda, tertarik untuk mencobanya?

SUMBER: http://mariarina.wordpress.com

Diposting oleh zoepsmilano Label:

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates