Sabtu, Juni 13, 2009 di 16.54 |  



Demi Fatima, demi aisyah, dimulyakanlah engkau, Nyai…!
maka ikhlaskan aku menikah lagi

hendaknya pandang aku padanya tak jadi zinah
rindu aku padanya tak jadi khianat
karena sesungguhnya cintaku padamu tak pernah berbagi
hanya saja syahwat ini Nyai…
tak bisa ditumpulkan oleh wudlu, oleh lilitan sorban, oleh alif ba ta tsa
supaya tak setiap menjelang sembahyang malam kau turunkan kerudung
supaya tak setiap menjelang sembahyang malam kau junub
supaya aku tahu sedalam apa taqwamu
supaya aku maklum sedalam apa kesetiaanmu
maka ikhlaskan aku menikah lagi


Demi sunah, demi barokah, demi umah

berdua kita berjuang telah
berdua kita tirakat telah
berdua kita bermenang telah

karena aku guru maka digugu dan disaru
karena aku mursid aku darwis, maka setiap tindakanku adalah pahala
maka ikhlaskan aku menikah lagi…
maka amalku adalah amalmu

ikhlaskan aku menikah lagi, Nyai…!


karena kewajiban adalah wajib, maka aku tak akan lalaikan kewajiban
lalu engkau akan berbagi kewajiban sementara aku memberikan kewajiban
maka di antara kewajiban-kewajiban itu diwajibkan pula atasku untuk
berkewajiban pada yang menjadi kewajibanku

nawaitu…!!!

Diposting oleh zoepsmilano Label:

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates